Pages

Tuesday, March 22, 2016

Pengertian Internet

http://uangindo.com/
Internet (interconnection-networking) adalah seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar sistem global Transmission Control Protocol/ Internet Protocol Suite (TCP/ IP) sebagai protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia. Rangkaian internet yang terbesar dinamakan Internet. Cara menghubungkan rangkaian dengan kaidah ini dinamakan internetworking (antarjaringan). Di era moddern seperti sekarang ini, peran internet tidak pernah lepas dari berbagai aktivitas manusia, baik belajar bekerja, atau mencari informasi.
Internet menghubungkan komputer dan jaringan-jaringan kommputer yang berbeda di seluruh dunia menjadi sebuah jaringan komputer yang sangat besar. Semua jaringan yang terhubung ke internet dapat mengakses semua informasi yang disediakan di internet secara gratis.
Keyword: Pengertian Internet, Internet adalah, Internet yaitu, Internet merupakan, yang dimaksud Internet, arti Internet, definisi Internet.
http://uangindo.com/

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment